Tips Fashion Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Semua wanita itu cantik, entah itu kurus, ataupun gemuk. Semua bentuk tubuh akan terlihat indah dan menawan tergantung bagaimana kita berpenampilan. Pilihlah pakaian yang cocok dengan bentuk tubuhmu sebelum menjatuhkan pilihan. Kenalilah dirimu sendiri sebelum mulai merendahkan diri sendiri karena selera fashion yang tak sesuai dengan bentuk tubuhmu. Perbanyaklah membaca referensi tips fashion wanita sesuai bentuk tubuh agar kamu terhindar dari salah fashion yang akan membuat kamu jatuh dimata orang lain karena penampilanmu. Kamu bisa mendapatkan banyak referensi dengan mencari di internet atau majalah fashion.

Semua wanita selalu ingin berpenampilan menawan dan cantik di depan banyak orang. Ada berbagai macam bentuk tubuh wanita yang bisa kita lihat di sekeliling kita seperti badan gemuk dan tinggi, badan gemuk dan pendek, badan kurus dan tinggi, serta wanita berbadan kurus dan pendek, apakah anda salah satu diantaranya? Di sini aku akan sedikit membeberkan tentang tips fashion wanita sesuai bentuk tubuhnya. Berharap semua wanita di dunia ini mengenali dirinya dan bisa perpenampilan cantik dan menawan.

1. Wanita berbadan gemuk dan tinggi
Ada beragam tips fashion wanita sesuai dengan bentuk tubuhnya, bagi wanita dengan badan gemuk dan tinggi sebaiknya memilih baju yang berwarna gelap dengan motif bunga-bunga kecil dan garis. Hindari memilih baju yang mengembang di bagian lengan dan pinggang, karena akan semakin memberikan kesan tubuh kamu yang gemuk.

2. Wanita berbadan gemuk dan pendek
Bagi wanita berbadan gemuk dan pendek, inilah saatnya kamu berpenampilan menarik dengan memilih pakaian dengan warna gelap dan motif bunga-bunga kecil. Pakaian motif garis-garis menegak juga menawan untuk anda aplikasikan ditubuh kamu yang rendah, yang akan memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi. Hindari pakaian dengan lengan mengembang karena akan memberikan kesan tubuh kamu yang gempal.

3. Wanita berbadan kurus dan tinggi
Badan kurus dan tinggi bak foto model akan lebih mudah dalam memilih ukuran pakaian untuk dirinya. Hampir semua baju dipasaran seukuran dengan dirinya. Namun terkadang badan kurus akan terlihat tidak menarik apabila kita salah dalam memilih corak dan semakin memperlihatkan kesan kurus kerontang. Untuk wanita kurus dan tinggi sebaiknya memilih baju dengan corak yang besar seperti bunga-bunga dengan ukuran besar untuk memberikan kesan tubuhnya yang gemuk. Hindari memilih baju yang ketat karena akan semakin memperlihatkan tubuhmu yang kurus.

4. Wanita berbadan kurus dan pendek
Wanita berbadan kurus dan pendek sebaiknya memilih baju dengan warna cerah denga corak bunga-bunga yang lebih besar ataupun polkadot. Kalau anda menyukai pola bergaris, maka pilihlah garis-garis tegak yang akan memberikan kesan tubuh kamu yang tinggi. Untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan, kamu bisa memakai sepatu berhak tinggi yang akan membantu menambah ketinggian dan kesan pribadi yang dewasa.

Tips fashion wanita berdasarkan bentuk tubuh sangatlah penting untuk dikaji agar semua wanita bisa mengenali dirinya. Untuk bisa tampil cantik tidak harus memiliki tubuh yang tinggi semampai bak foto model. Banyak wanita bisa tampil cantik meskipun dengan kekurangan dan kelebihan yang ada didirinya. Dan bukan lagi waktunya untuk menyalahkan diri-sendiri dengan bentuk tubuh yang jauh dari mirip dengan artis di TV, semua yang dianugerahkan Tuhan ke kita adalah suatu keindahan yang harus kita syukuri. Pilihlah baju-baju yang akan memberikan kesan tubuh anda yang proporsional. Mulai sekarang mulai kenalilah diri dan berpakaianlah sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Sumber : http://blog.shopious.com/fashion-tips/tips-fashion-wanita-sesuai-bentuk-tubuh

Tinggalkan komentar